Pencerah Hati,Penyejuk Qalbu

Selasa, 07 Maret 2017

{{ TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI }}. WANITA, ANDA HARUS TAU 10 GEJALA KANKER SERVIKS{ Penyakit Yang MEMATIKAN } ,... SEBELUM TERLAMBAT !!!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kanker serviks sudah jadi hantu untuk para wanita, karena kanker ini sangat ganas dan bisa merenggut nyawa. Tetapi tidak seperti empat dekade waktu lalu, di mana kanker ini sangat berbahaya dan sulit di ketahui. 
Anda dapat lakukan tes papsmear, yang bisa mengatahui dan tunjukkan tanda peringatan akan kanker serviks. Tes ini sudah memberi peran untuk menyelamatkan banyak nyawa wanita. 
Tetapi, kanker serviks masih yaitu penyakit membahayakan yang bisa menyebabkan rasa sakit yg tidak tertahankan. Itu kenapa, Anda semuanya harus tahu tanda-tanda peringatan awal yang bahkan juga sangat sederhana 
Meskipun sulit untuk menyimak tanda-tanda jika Anda diserang kanker serviks, terutama saat kanker ini mulai tumbuh. Hingga biasanya penderitanya terlambat, jika ia telah terserang kanker serviks. Namun ada gejala-gejala khas yang perlu diperhatikan, dan tersebut 10 tandanya yang kami kutip dari haelthyfoodteam : 
1. Sering sakit pada kaki : 
Pada step awal kanker serviks, wanita mulai sering rasakan sakit di bagian kaki dan pembengkakan. Nyeri karena oleh leher r*him yang membengkak, dan mengakibat aliran darah di kaki tersumbat. 
2. Bau pada daerah 1nt1m : 
Apabila ruang intim Anda berbau yg tidak umum atau ada perubahan, bisa jadi tanda peringatan awal mengembangnya kanker serviks. Tetapi Anda bisa pula bedakan pada keputihan yang normal atau tdak. 
3. Perd4r4han tak biasa : 
Ini yaitu tanda-tanda yang paling umum dari kanker serviks. Jika alay kemain mulai berdarah mendadak, kanker serviks kemungkinan pelakunya. Anda harus pergi ke dokter, dan memeriksakannya terlebih jika Anda tidak tengah menstruasi atau belum
berhubungan int*m. 
4. Ketidaknyamanan saat kencing : 
" Saat Anda mulai merasa tak nyaman saat buang air kecil, jadi Anda mesti selekasnya memeriksakannya. Beberapa orang menggambarkan ketidaknyamanan ini bisa sebagai perasaan yang 'menyengat'. dan rasa sakitnya sedikit berbeda dari apa yang pernah Anda rasakan sebelumnya. 
5. Kencing tak teratur : 
Perubahan mendadak dalam buang air kecil, bisa jadi sering atau kehilangan kontrol kandung kemih, dan perubahan warna yaitu tanda-tanda bila semua sehubungan dengan leher r*him. Jika ini jalan pada Anda, silahkan datang ke dokter sesegera mungkin. 
6. Siklus menstruasi tak teratur : 
Perubahan mendadak lingkaran menstruasi yang jalan terus-menerus, kemungkinan tandanya baik bila leher r*him ada satu hal atau beberapa sel kanker tengah berkembang. 
7. Sakit selama hubungan int*m : 
Dispareunia atau hubungan s*ksual yang menyakitkan, bisa pula jadi tanda-tanda kanker serviks. Nyeri ini kemungkinan pemicunya oleh beberapa kondisi kesehatan yang lain, semuanya membutuhkan perhatian medis. 
8. Sakit pada panggul : 
Walaupun nyeri panggul yang normal berjalan pada beberapa wanita selama periode haid, namun jika frekuensi dan intensitas mendadak jadi lebih mencolok, jadi Anda perlu ke dokter secepat mungkin. 
9. Sakit punggung : 
Penelitian sudah perlihatkan bila, 80 % orang Amerika menanggung derita nyeri di punggung. Ada banyak penyebab sakit itu, namun saat rasa sakit disertai dengan gejala-gejala lain yang sudah dijelaskan, jadi selekasnya periksa ke dokter. 
10. Berat badan mendadak turun dan sering kelelahan : 
Meskipun penurunan berat tubuh banyak faktor pemicunya, saat datang dengan gejala-gejala yang lain) yang sudah dijelaskan, jadi periksa ke dokter. 
Kanker serviks sendiri menyebabkan penurunan yang penting dalam jumlah sel darah merah. Beberapa sel ini ditukar dengan limfosit yang menopang tubuh melawan patogen--organisme penyebab penyakit. Saat jumlah sel darah merah berkurang, menyebabkan anemia yang bisa buat Anda merasa lelah, lemah, dan kehilangan nafsu makan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+